UDiNus Repository

Pengaruh Teknologi Informasi, Literasi Informasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Semarang

IKA, ASTUTI RINI (2016) Pengaruh Teknologi Informasi, Literasi Informasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3591b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh teknologi informasi, literasi informasi dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Cara dan usaha dalam meningkatkan kinerja karyawan diantaranya melalui memperhatikan berbagai faktor yaitu teknologi informasi, literasi informasi dan motivasi kerja. Penelitian dilakukan di PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Semarang. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 91 orang, serta wawancara singkat. Menggunakan analisis data dengan bantuan SPSS versi 20. Teknik sampel dengan purposive random sampling. Teknik pengujian data penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji autokorelasi, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas. uji F dan uji T untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan teknologi informasi, literasi informasi dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18089

    Actions (login required)

    View Item