UDiNus Repository

Analisis Internet Self Service Technology(ISST) Faktor Benefits terhadap Loyalitas Konsumen Jual beli Online LAZADA di Semarang

FEBRI, SANDRIYA (2016) Analisis Internet Self Service Technology(ISST) Faktor Benefits terhadap Loyalitas Konsumen Jual beli Online LAZADA di Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3797b) | Preview

    Abstract

    Penerapan technology-based self-service dalam hal penyediaan layanan telah tumbuh dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir ini , tapi kita saat ini pemahaman pelanggan retensi dan kepuasan konteks sedemikian masih terbatas. Kertas kerja ini mengusulkan konseptual kerangka kerja yang menggunakan yang relasional mengenai manfaat untuk menjelaskan hubungan antara internet-based self-service teknologi atribut dan loyalitas pelanggan dan kepuasan. Kerangka posits yang percaya diri dan perlakuan khusus manfaat menengahi dampak self-service teknologi internet atribut di loyalitas pelanggan dan satisfaction. Hasil studi empiris konteks menggunakan dua ands dukungan untuk sepenuhnya dimediasi model Itu. keyakinan manfaat menengahi dampak dianggap kontrol dan kinerja pada loyalitas pelanggan dan kepuasan , sementara perlakuan khusus manfaat menengahi hubungan eficiency dan nyaman dengan loyalitas pelanggan dan kepuasan. Disamping itu tidak hanya praktis dampak bagi pemasar, tetapi juga untuk masa depan penelitian tentang relasional manfaat terhadap pelanggan dan berbasis internet self service.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18103

    Actions (login required)

    View Item