UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah KUR BRI Unit Suwawal Kabupaten Jepara

RILIA, AFINDA (2016) Pengaruh Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah KUR BRI Unit Suwawal Kabupaten Jepara. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3483b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah pengaruh kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah KUR. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah KUR BRI Unit Suwawal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling dimana peneliti menentukan sampelnya dari nasabah yang terdata di BRI Unit Suwawal berdasarakan kriteria yang peneliti tetapkan dengan jumlah 150 nasabah. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan, penanganan keluhan, dan citra perusahaan mempunyai pengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas nasabah KUR BRI Unit Suwawal. Variabel citra perusahaan memiliki pengaruh lebih besar terhadap loyalitas nasabah dibandingkan dengan variabel lainnya yang ditunjukkan nilai koefisien regresi sebesar 0,419 sedangkan koefisien regresi variable kualitas layanan dan penanganan keluhan masing-masing sebesar 0,280 dan 0,120.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18107

    Actions (login required)

    View Item