UDiNus Repository

Pengaruh Marketing Mix dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Sepatu Kickers di Sholine Citraland Semarang

AYU, PUSPITASARI (2016) Pengaruh Marketing Mix dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Sepatu Kickers di Sholine Citraland Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3180b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada merek sepatu kickers di Shoeline Citraland Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian sepatu merek kickers di shoeline citraland semarang. Agar penelitian lebih fit maka sampel diambil sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh marketing mix dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada merek sepatu kickers di Shoeline Citraland Semarang baik secara parsial dan simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18109

    Actions (login required)

    View Item