UDiNus Repository

Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Kompensasi, Motivasi Kerja, Komitmen Organisasional dan Lingkungan Kerja pada Bank Tabungan Negara Semarang

DEWANGGA, SANJAYA KUSUMA (2016) Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Kompensasi, Motivasi Kerja, Komitmen Organisasional dan Lingkungan Kerja pada Bank Tabungan Negara Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3222b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dalam penelitian ini adalah Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Kompensasi, Motivasi Kerja, Komitmen Organisasional Dan Lingkungan Kerja Pada Bank Tabungan Negara Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah 96 karyawan BTN Semarang.Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan PT Bank Tabungan Negara Semarang. Metode penelitian sampel dengan cara sensus sebanyak 96 karyawan. Alat analisis yang digunakan regfresi linier berganda yang terlebih dahulu dengan menggunakan validitas dan reliabilitas.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kompensasi, Motivasi Kerja, Komitmen Organisasional Dan Lingkungan Kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan Pada Bank Tabungan Negara Semarang baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18119

    Actions (login required)

    View Item