UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Tupperware di Kota Semarang

APRILIA, ANDRAWINI DEVY (2016) Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Tupperware di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3427b) | Preview

    Abstract

    Seiring berkembangnya jaman, kemajuan teknologi sangat mendukung bagi perusahaan-perusahaan yang sedang mengembangkan bisnisnya apalagi kondisi pasar saat ini yang sudah memasuki dunia global. Salah satu bisnis yang sekarang banyak bersaing adalah bisnis yang menghasilkan produk rumah tangga berbahan dasar plastik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, promosi, dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk Tupperware di Kota Semarang. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Berdasarkan hasil dari penelitian ini variabel citra merek dan kualitas produk memiliki hubungan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen produk Tupperware di kota Semarang, variabel harga dan promosi signifikan terhadap variabel loyalitas konsumen produk Tupperware di kota Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18123

    Actions (login required)

    View Item