UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Komunikasi, Stres Kerja, Disiplin Kerja, dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kota Semarang

LARA, IRNAWATI (2016) Analisis Pengaruh Komunikasi, Stres Kerja, Disiplin Kerja, dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3236b) | Preview

    Abstract

    Dalam setiap organisasi salah satu tujuan akhir yang ingin dicapai adalah kinerja yang tinggi dari masing-masing pegawainya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh komunikasi, stres kerja, disiplin kerja, dan motivasi terhadap kinerja pegawai Dinas Pendidikan Kota Semarang. Sampel yang digunakan adalah pegawai Dinas Pendidikan Kota Semarang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sensus. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai, Stres Kerja berpengaruh positif terhadap Kinerja Pegawai, Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai, motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18124

    Actions (login required)

    View Item