MITRA, SEPTIANA (2016) Analisis Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Dealer Yamaha Mataram Sakti). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Perkembangan dunia otomotif begitu cepat terjadi seiring dengan kemajuan teknologi dan tingginya tingkat persaingan diantara perusahaan-perusahaan otomotif dalam menciptakan produk yang dapat mempengaruhi terjadinya perpindahan merek dari satu merek ke merek yang lain, hal ini menunjukkan persaingan yang ketat akan mendominasi dunia otomotif, dimana perusahaan saling berlomba untuk menguasai pangsa pasar. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah seluruh pelanggan Dealer Yamaha Mataram Sakti Purwodadi . sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 100 pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga, pelayanan, produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada dealer yamaha mataram sakti purwodadi ) baik secara parsial maupun simultan.
Actions (login required)