UDiNus Repository

Analisis Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Dealer Yamaha Mataram Sakti)

MITRA, SEPTIANA (2016) Analisis Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Dealer Yamaha Mataram Sakti). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3510b) | Preview

    Abstract

    Perkembangan dunia otomotif begitu cepat terjadi seiring dengan kemajuan teknologi dan tingginya tingkat persaingan diantara perusahaan-perusahaan otomotif dalam menciptakan produk yang dapat mempengaruhi terjadinya perpindahan merek dari satu merek ke merek yang lain, hal ini menunjukkan persaingan yang ketat akan mendominasi dunia otomotif, dimana perusahaan saling berlomba untuk menguasai pangsa pasar. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah seluruh pelanggan Dealer Yamaha Mataram Sakti Purwodadi . sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 100 pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga, pelayanan, produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada dealer yamaha mataram sakti purwodadi ) baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:08
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:08
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18152

    Actions (login required)

    View Item