UDiNus Repository

PERANCANGAN PROMOSI PERCETAKAN LONTAR MEDIA UNTUK MENGENALKAN KE MASYARAKAT SEMARANG

MUHAMAD, BUKHORI (2016) PERANCANGAN PROMOSI PERCETAKAN LONTAR MEDIA UNTUK MENGENALKAN KE MASYARAKAT SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3837b) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (769Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (56Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (38Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (51Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (33Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (32Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (8Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (98Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (1388Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (7Kb) | Preview

                        Abstract

                        Percetakan Lontar Media merupakan Unit Pelaksana Teknis Universitas PGRI Semarang. Percetakan Lontar Media menyediakan jasa desain dan cetak yang berkualitas. Percetakan Lontar media hanya menerima order dari Universitas PGRI Semarang dan beberapa instansi perusahaan. Dengan jumlah Karyawan yang cukup banyak dirasa orderan percetakan masih kurang. Oleh karena itu percetakan Lontar Media ingin memperluas pasar kemasyarakat Semarang dalam memperluas pasar dibutuhkan sebuah media promosi. Untuk itu dibutuhkan Perancangan Media Promosi Percetakan Lontar Media Untuk Memperluas Pasar Kemasyarakat Semarang. Pada perancangan media promosi ini dibutuhkan sebuah penelitian, penelitian tersebut dengan menggunakan metode kualitatif yang meliputi wawancara, observasi dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan SWOT sebagai alat stategi promosi, strategi media, dan strategi kreatif dan komunikatif. Pada perancangan ini memberikan konsep cetak cepat dengan hasil maksimal. media promosi yang akan dibuat yaitu baliho, iklan surat kabar, poster, brosur, x-banner, merchandise, seragam karyawan dan branding mobil. Melalui perancangan Media promosi Percetakan Lontar Media ini akan dikenal dengan percetakan yang cepat dengan hasil maksimal dikota Semarang.

                        Item Type: Article
                        Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
                        Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
                        Depositing User: Psi Udinus
                        Date Deposited: 22 Mar 2016 15:16
                        Last Modified: 22 Mar 2016 15:16
                        URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18286

                        Actions (login required)

                        View Item