AJENG, PRADANI (2016) Perancangan Media Promosi Widuri Water Park Pemalang guna Meningkatkan Jumlah Wisatawan. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Tugas akhir ini berjudul Perancangan Media Promosi Widuri Water Park guna Meningkatkan Jumlah Wisatawan, adapun permasalahan yang di angkat adalah bagaimana merancang strategi promosi yang tepat melalui media komunikasi visual guna meningkatkan jumlah wisatawan. Hal ini bertujuan agar Widuri Water Park diminati oleh masyarakat luas. dengan keunikan Widuri Water Park yaitu pengunjung akan disuguhi wahana air buatan dan panorama alam seperti pantai dan pepohonan rindang. Widuri Water Park diharapkan menjadi komoditas utama di Kabupaten Pemalang sehingga bisa menyubang PAD (Pendapatan Asli Daerah). Dalam perancangan strategi promosi Widuri Water Park di buatlah promosi Februari Ceria diharapkan dapat membuat Widuri Water Park semakin berkembang menjadi objek wisata yang diminati masyarakat.
Actions (login required)