UDiNus Repository

RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI PENDAFTARAN ANGGOTA PUSAT KEBUGARAN BERBASIS WEB PADA FLOZOR ’ S GYM, SEMARANG

ALFON, SUSILA BUDI (2016) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI PENDAFTARAN ANGGOTA PUSAT KEBUGARAN BERBASIS WEB PADA FLOZOR ’ S GYM, SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3926b) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK Flozor’s Gym Semarang dalam melakukan kegiatannya masih menggunakan media penyampaian informasi yang sederhana sehingga layanannya masih belum maksimal dan keterbatasan waktu untuk melayani pelanggan. Tujuan penelitian ini berupa sistem administrasi yang dapat mempercepat proses administrasi dan proses jual beli dengan lebih cepat sehingga berpengaruh baik untuk Flozor’s Gym. Penelitian ini dilakukan dengan Perancangan serta analisis sistem yang dilakukan dalam laporan ini menggunakan metode perancangan UML (Unified Modeling Language) dengan menyertakan analisis Use Case Diagram, Activity Diagram serta Sequence Diagram. Sedangkan perancangan basis data yang digunakan dalam laporan ini adalah dengan membuat Class Diagram. Tahap pengembangan sistem menggunakan metode Prototyping. Dengan merancang dan membuat sistem informasi administrasi ini akan semakin memfasilitasi admin dan owner dalam proses administrasi anggota dan jual beli pada Flozor’s Gym. Dengan adanya perancangan dan pembuatan sistem informasi administrasi ini dapat diimplementasikan dengan baik pada perusahaan dan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:17
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:17
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18388

    Actions (login required)

    View Item