UDiNus Repository

Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Karyawan Kontrak PT. Telkom Akses Menggunakan Metode Simple Additive Weighting

MOHAMAD, ARIFIN SHOWAM (2016) Sistem Pendukung Keputusan Penilaian Kinerja Karyawan Kontrak PT. Telkom Akses Menggunakan Metode Simple Additive Weighting. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3657b) | Preview

    Abstract

    Penilaian prestasi kinerja karyawan kontrak di PT. Telkom Akses belum dilaksanakan secara optimal terutama dalam menilai kinerja karyawan kontrak. Selama ini penilaian karyawan kontrak hanya ditentukan dari hasil kerjanya, belum ada kriteria penilaian yang jelas. Oleh karena itu dalam penelitian ini akan dikembangkan penilaian kinerja karyawan kontrak berdasarkan kompetensi yang diharapkan mampu mengakomodir kinerja karyawan kontrak. Penilaian kinerja karyawan kontrak terdiri daru 7 (tujuh) kompetensi yaitu disiplin, memimpin, berprestasi, komitmen, melayani, kerjasama dan proaktif dengan menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW). Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah membuat sistem pendukung keputusan untuk menilai kinerja karyawan kontrak pada PT. Telkom Akses dengan menggunakan metode Simple Additive Weighting (SAW) sehingga dapat menilai kinerja karyawan kontrak dan menampilkan rekomendasi karyawan kontrak yang terbaik kinerjanya.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:18
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:18
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18454

    Actions (login required)

    View Item