UDiNus Repository

PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI PERUSAHAAN MANUFAKTUR MENGGUNAKAN ANALISIS CRITICAL SUCCESS FACTOR PADA PT.KENCANA JATI RAYA KOTA SEMARANG

FIRDAUS, HAKIKI (2016) PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI PERUSAHAAN MANUFAKTUR MENGGUNAKAN ANALISIS CRITICAL SUCCESS FACTOR PADA PT.KENCANA JATI RAYA KOTA SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3814b) | Preview

    Abstract

    Dalam penjualan dan pemasaran produk furniture di PT.Kencana Jati Raya pelanggan datang langsung ke gudang atau showroom, untuk menjaga kualitas barang, kecepatan waktu produksi dan kepuasan pelanggan maka PT.Kencana Jati Raya memerlukan perencanaan strategis sistem informasi yang merupakan salah satu kunci dalam pencapaian sasaran perusahaan, karena harus selaras dengan strategi bisnis yang dijalankan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka dan metode analisis yang digunakan adalah metode analisis SWOT, analisis CSF (Critical Success Factor), dan kebutuhan data/informasi. Hasil dari penelitian adalah PT.Kencana Jati Raya mampu menghadapi persaingan bisnis dengan perencanaan strategis sistem informasi yang dibuat menggunakan metode-metode yang ada untuk mendapatkan rumusan strategi perusahaan, menentukan aktifitas dalam perusahaan dan mengetahui data/informasi proses bisnis perusahaan.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Mar 2016 15:18
    Last Modified: 22 Mar 2016 15:18
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18465

    Actions (login required)

    View Item