PAMUNGKAS, PRASETYO ADI (2016) Company Profile Yamaha Anugrah Motor Comal. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
ABSTRAK Sebagai upaya peningkatan volume penjualan sepeda motor 'YAMAHA' di dealaer Yamaha Anugrah Motor Comal dipeerlukan media sarana promosi yang mampu memikat hati konsumen sehingga mereka termotivasi untuk ingin membeli produknya. Sarana promosi yang digunakan perusahaan tersebut adalah brosur. Melalui brosur inilah konsumen memperoleh informasi. Berdasarkan era globalisasi brosur tidak mampu mengakomodir penyampaian informasi terbaru secara tepat. Oleh karna itu perlu adanya pembaharuan dengan menggunakan media elektronik yaitu menggunakan company profile berbasis multimedia interaktif. Dari saran ini perusahaan dapat memperbaharui informasi dengat cepatdan mengirimkanya kepada pelanggan. Maslah proyek adalah apakah pengaruh company profile dapat meningkatkan volume pnjualan seped motor 'YAMAHA' di Yamaha Anugrah Motor Comal. Dari hasil karya yang diciptakan, bawa program yang dibuat penulis bisa dijalankan. Ini dapat disimpulkan bahwa 'Company Profile Yamaha Anugrah Motor Comal' dapat digunakan sebagai sarana promosi yang dapat menyuguhkan informasi tentang produk, profil, berita, dan informasi klien dari perusahaan. Berdasarkan penciptaan hasil karya ini dapat disarankan bahwa sebagai upaya peningjatan penjualan produk sebaiknya menggunakan media elektronik dalam bentuk company profile sebagai sara promosi. Karena dengan kompany profile perusahaan dapat menwarkan berbagai produk dan informas yang lebih menarik sehingga konsumen lebih terpikat untuk membeli suatu produk.
Actions (login required)