JEAN, AZIZ ANDRE (2016) Perancangan Promosi Produk Cash Pomade di Semarang Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.
Abstract
Cash Pomade adalah sebuah produk minyak rambut yang diproduksi oleh Official Cash yang berdiri tahun 2014. Produk Cash Pomade merupakan produk pomade yang organik terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya minyak zaitun, minyak kemiri, dan minyak kelapa. Namun akhir-akhir ini jumlah konsumen yang didapat tidak sesuai dengan target. Komunikasi ke konsumen yang minim dirasa sangat berpengaruh atas kondisi tersebut. Oleh karena itu perlunya perancangan promosi yang dapat meningkatkan jumlah konsumen agar memenuhi target. Perancangan promosi ini menggunakan metode pengumpulan data kualitatif dengan melalukan observasi, dan studiliteratur data tersebut kemudian dianalisis dengan SWOT untuk mengetahui strategi kreatif dan pemasaran di setiap produk Cash Pomade dijual sehingga memperoleh konsep promosi yang efektif. media promosi yang digunakan berupa Poster utama, Xbanner, Poster Intuksional, Poster Hair Style, brosur, dan stiker. Perancangan promosi dengan menggunakan produk pomade yang organik nyaman untuk para pencinta rockabilly dengan harga yang terjangkau.
Actions (login required)