UDiNus Repository

Perancangan Promosi Produk Cash Pomade di Semarang Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen

JEAN, AZIZ ANDRE (2016) Perancangan Promosi Produk Cash Pomade di Semarang Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3672b) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (560Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (47Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (36Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (93Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (100Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (26Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (26Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (76Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (2031Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (26Kb) | Preview

                        Abstract

                        Cash Pomade adalah sebuah produk minyak rambut yang diproduksi oleh Official Cash yang berdiri tahun 2014. Produk Cash Pomade merupakan produk pomade yang organik terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya minyak zaitun, minyak kemiri, dan minyak kelapa. Namun akhir-akhir ini jumlah konsumen yang didapat tidak sesuai dengan target. Komunikasi ke konsumen yang minim dirasa sangat berpengaruh atas kondisi tersebut. Oleh karena itu perlunya perancangan promosi yang dapat meningkatkan jumlah konsumen agar memenuhi target. Perancangan promosi ini menggunakan metode pengumpulan data kualitatif dengan melalukan observasi, dan studiliteratur data tersebut kemudian dianalisis dengan SWOT untuk mengetahui strategi kreatif dan pemasaran di setiap produk Cash Pomade dijual sehingga memperoleh konsep promosi yang efektif. media promosi yang digunakan berupa Poster utama, Xbanner, Poster Intuksional, Poster Hair Style, brosur, dan stiker. Perancangan promosi dengan menggunakan produk pomade yang organik nyaman untuk para pencinta rockabilly dengan harga yang terjangkau.

                        Item Type: Article
                        Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
                        Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
                        Depositing User: Psi Udinus
                        Date Deposited: 22 Sep 2016 13:20
                        Last Modified: 22 Sep 2016 13:20
                        URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18818

                        Actions (login required)

                        View Item