UDiNus Repository

PERENCANAAN STRATEGI SISTEM INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG 1 SEMARANG

NILA, ALDILA FALAHIA (2016) PERENCANAAN STRATEGI SISTEM INFORMASI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA LARISSA AESTHETIC CENTER CABANG 1 SEMARANG. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3788b) | Preview
    [img]
    Preview
    PDF
    Download (370Kb) | Preview
      [img]
      Preview
      PDF
      Download (22Kb) | Preview
        [img]
        Preview
        PDF
        Download (115Kb) | Preview
          [img]
          Preview
          PDF
          Download (212Kb) | Preview
            [img]
            Preview
            PDF
            Download (221Kb) | Preview
              [img]
              Preview
              PDF
              Download (276Kb) | Preview
                [img]
                Preview
                PDF
                Download (219Kb) | Preview
                  [img]
                  Preview
                  PDF
                  Download (72Kb) | Preview
                    [img]
                    Preview
                    PDF
                    Download (249Kb) | Preview
                      [img]
                      Preview
                      PDF
                      Download (84Kb) | Preview
                        [img]
                        Preview
                        PDF
                        Download (73Kb) | Preview

                          Abstract

                          Larissa Aesthetic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang berkembang di Semarang. Banyaknya perusahaan baru yang bermunculan mengharuskan Larissa Aesthetic Center memiliki strategi supaya bisa bertahan. Larissa Aesthetic Center memiliki masalah yang terkait dengan pengelolaan proses bisnis, sehingga memerlukan adanya perencanaan strategi sistem informasi untuk meningkatkan keunggulan kompetitif sehingga tujuan bisnis akan selaras dengan tujuan sistem informasi. Penelitian ini menggunakan metode analisa SWOT (Strength, Weaknesses, Opportunity, and Threat) dan Balanced Scorecard (meliputi empat perspektif yaitu Keuangan, Pelanggan, Proses Bisnis Internal, dan Pembelajaran dan Pertumbuhan). Berdasarkan metode tersebut akan menghasilkan peta strategi yang merupakan skema atau langkah dari sasaran strategi dan portofolio aplikasi potensial dalam bentuk Matriks Mc Farland sehingga Larissa Aesthetic Center mendapatkan nilai tambah untuk meningkatkan keunggulan kompetitif.

                          Item Type: Article
                          Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
                          Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
                          Depositing User: Psi Udinus
                          Date Deposited: 22 Sep 2016 13:21
                          Last Modified: 22 Sep 2016 13:21
                          URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/18882

                          Actions (login required)

                          View Item