UDiNus Repository

Pengaruh Perceived Risk, Kepercayaan, Harga dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Di Kota Semarang

FIQIH, DESY AISYAH (2016) Pengaruh Perceived Risk, Kepercayaan, Harga dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3322b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk, kepercayaan, harga, dan produk terhadap keputusan pembelian online di kota Semarang. Responden penelitian ini adalah masyarakat Semarang yang pernah melakukan pembelian online. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived risk, kepercayaan, harga, dan produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Secara individu variabel kepercayaan, harga, dan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian online. Sedangkan variabel perceived risk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Variabel produk mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian online dibandingkan dengan variabel lainnya.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:26
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19226

    Actions (login required)

    View Item