KUKUH, SAPUTRA IMAM (2016) Analisis Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Aqua. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan secara jelas tentang Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek konsumen Aqua di Kota Semarang. Tujuan kedua adalah untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek untuk kepuasan konsumen. Tujuan ketiga adalah untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek untuk loyalitas konsumen. Hasil dari pengujian ini hanya terdapat lima hipotesis yang diterima dan menyatakan bahwa citra merek berhubungan langsung dengan loyalitas konsumen menjadi variabel paling berpengaruh. Harga berhubungan langsung dengan loyalitas menjadi variabel kedua yang paling berpengaruh. Citra merek melalui kepuasan konsumen menjadi varibel ketiga yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Harga melalui kepuasan kosumen menjadi variabel keempat yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen
Actions (login required)