DWI, ARDIANTI WAHYU (2016) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Seprda Motor Honda Matic Beat di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Perkembangan bisnis terutama pada bisnis Industri di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cepat dan pesat, maka persaingan dunia bisnis sangat ketat dalam dunia pemasaran. Terutama dalam bisnis otomotif Sepeda Motor yang berjenis matic. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap Keputusan pembelian sepeda motor honda matic beat di kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor honda matic beat di Kota Semarang, yang diambil sampel sebanyak 100 responden di Kota Semarang. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden. Berdasarkan hasil statistik dengan menggunakan Uji T menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga dan kualitas produk mempunyai taraf sig <0,05, sedangkan hasil perhitungan pada uji koefisien determinasi (Adjust R Square) menunjukkan bahwa keputusan pembelian sepeda motor Honda matic Beat sebesar 72,3%, sedangkan sisanya 27,7% dipengaruhi oleh variabel lainnya.
Actions (login required)