UDiNus Repository

Pengaruh kredibilitas celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen Indomie

EKMIL, AMALANA (2016) Pengaruh kredibilitas celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen Indomie. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3660b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Minat beli konsumen Indomie . Populasi dari penelitian ini adalah Semua orang yang melihat iklan Indomie dengan Al Ghazali sebagai bintang iklan dan mengetahui produk Indomie. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dan berjumlah 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisa data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan hasil uji hipotesis dari uji F memperlihatkan bahwa semua variabel independent yakni Daya tarik (X1), Kepercayaan (X2), Keahlian (X3), dan Kualitas Produk (X4) secara bersama-sama atau simultan mempengaruhi Minat beli (Y) secara positif dan signifikan. Hal ini bisa dilihat dari nilai F pada uji-F sebesar 71,312 dan nilai probabilitas sebesar 0,000. Jadi semakin tinggi Daya tarik, Kepercayaan, Keahlian, dan Kualitas Produk maka semakin meningkat juga minat beli konsumen Indomie.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:26
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:26
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19250

    Actions (login required)

    View Item