UDiNus Repository

Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Servisescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT S2 Indonesia Semarang )

RHEINA, MAHARDHITA DESILA (2016) Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Servisescape Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada PT S2 Indonesia Semarang ). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3831b) | Preview

    Abstract

    Semakin maraknya wisata kuliner yang akhir-akhir ini menjadi ikon dari Kota Semarang, memberikan dampak yang berarti pula bagi industri makanan baik yang berskala kecil maupun yang berskala besar. Bisnis yang diprediksi akan terus tumbuh di tahun 2015 di Semarang adalah bisnis kuliner. Berbagai tempat kuliner baru akan terus bermunculan, baik usaha kuliner yang benar-benar baru maupun bisnis kuliner dari waralaba yang memang banyak ditawarkan. Ketatnya persaingan di bisnis ini tentu harus disikapi secara tepat oleh para pebisnis kuliner untuk bisa terus tumbuh dan berkembang di tengah-tengah persaingan yang ketat. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah seluruh pelanggan PT S2 Indonesia Semarang. sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 100 orang. Jadi sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah responden PT S2 Indonesia Semarang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:27
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19303

    Actions (login required)

    View Item