UDiNus Repository

Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Stres Kerja, Insentif, Komunikasi dan Disiplin di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Pekalongan

DHEA, AZARIA AMANTHA (2016) Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Stres Kerja, Insentif, Komunikasi dan Disiplin di Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Pekalongan. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3766b) | Preview

    Abstract

    Sumber daya manusia yang dapat didayagunakan untuk merealisasikan komitmen serta tujuan organisasi merupakan dambaan setiap organisasi, baik organisasi pemerintah maupun non-pemerintah. Setiap tenaga kerja memiliki kemampuan berbeda–beda, baik kemampuan dalam menerima setiap perintah maupun pada saat melaksanakan kegiatan kerja. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Peningkatan Kinerja Karyawan melalui stress kerja, insentif, komunikasi dan disiplin pada Dinas Sosial, Tenaga Kerja & Transmigrasi Kota Pekalongan. Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai Dinas Sosial, Tenaga Kerja & Transmigrasi Kota Pekalongan. Sampel adalah bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut. Karena jumlah populasi sedikit maka sampel dalam penelitian ini menggunakan keseluruhan populasi yang ada yaitu 73 karyawan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sensus yaitu teknik pengambilan sampel berstrata. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara stres kerja, insentif, komunikasi dan disiplin terhadap kinerja karyawan baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:27
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19305

    Actions (login required)

    View Item