UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Jadi ( Studi Kasus pada Plangtown Store)

YUSNIAR, NOFIAN (2016) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Jadi ( Studi Kasus pada Plangtown Store). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3620b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Planktown Store..Populasi yang dibutuhkan dari penelitian ini adalah pembeli pakaian jadi pada Planktown Store. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisa data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor, uji realibilitas dengan cronbach alpha.Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian.Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variable independen yakni harga, kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian .

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:27
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19307

    Actions (login required)

    View Item