UDiNus Repository

Membangun Kinerja Karyawan Bagian Produksi melalui Lingkungan Kerja, Pelatihan, Disiplin Kerja dan Upah pada PT. Primatexco Indonesia Batang Jawa Tengah

NOVIA, LENTIEN (2016) Membangun Kinerja Karyawan Bagian Produksi melalui Lingkungan Kerja, Pelatihan, Disiplin Kerja dan Upah pada PT. Primatexco Indonesia Batang Jawa Tengah. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3514b) | Preview

    Abstract

    Kinerja adalah hal yang sangat penting dalam suatu perusahaan untuk mencapai tujuannya. Kinerja karyawan merupakan salah satu faktor yang sangat dominan dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kinerja karyawan bagaian produksi melalui lingkungan kerja, pelatihan, disiplin kerja dan upah pada PT. Primatexco Indonesia Batang Jawa Tengah. Populasi penelitian ini adalah 1.245 karyawan dan sampel yang digunakan berjumlah 100 karyawan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, analisis Regresi Berganda serta uji berpengaruh positif dan signifikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara model persamaan regresi dinyatakan baik, dan tingkat signifikan menunjukan hasil yang menyatakan lingkungan kerja, pelatihan, disiplin kerja dan upah berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan bagaian produksi pada PT. Primatexco Indonesia.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:27
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19310

    Actions (login required)

    View Item