NOVIA, PUTRI WIJAYANTI (2016) Peningkatan Kepuasan Konsumen melalui Citra Merek, Kualitas Produk dan promosi pada Olive Fried Chicken Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Perkembangan bisnis sekarang ini telah berkembang sangat pesat dan mengalami metamorfosis yang berkesinambungan. Setiap pelaku usaha di tiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap setiap perubahan yang terjadi dan menempatkan orientasi kepada kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Jumlah sampel sebanyak 100 responden merupakan pelanggan Olive Fried Chicken yang ada di Semarang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, artinya apabila pelayanan tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan konsumen. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, artinya apabila kualitas produk tersebut meningkat hal itu akan meningkatkan kepuasan konsumen. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, artinya apabila promosi tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kepuasan konsumen.
Actions (login required)