UDiNus Repository

Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Pos Johar Semarang

MARIO, SATRIYA GALIH (2016) Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Pos Johar Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3473b) | Preview

    Abstract

    Untuk menghadapi persaingan pasar dalam pemenuhan akan informasi yang tepat dan akurat, maka diperlukan komputer sebagai media yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Kebutuhan itu pula yang diperlukan pada PT Pos Indonesia Cabang Johar Semarang karena dalam melayani kepuasan pelanggan masih dilakukan dengan mencatat di buku besar. Oleh karena itu penulis membuat sistem yang dapat membantu masyarakat luas khususnya khalayak umum dengan tujuan agar mudah dalam memperoleh data kepuasan pelanggan pada Kantor Pos cabang Johar Semarang. Metode pengembangan yang digunakan dalam perancangan sistem tersebut adalah prototype dimana penulis menciptakan halaman web untuk memperoleh data kepuasan pelanggan. Dengan adanya perancangan sistem tersebut maka dapat disimpulkan bahwa dalam merancang suatu halaman web tersebut dapat meningkatkan kualitas minat pelanggan terhadap layanan pada PT. Pos Indonesia cabang Johar Semarang.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:27
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:27
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19341

    Actions (login required)

    View Item