UDiNus Repository

IMPLEMENTASI METODE SEO ON PAGE DAN OFF PAGE PADA WEBSITE CMS(CONTENT MANAGEMENT SYSTEM) TERHADAP BEBERAPA SEARCH ENGINE

SOFYAN, WIJAYANTO ARI (2016) IMPLEMENTASI METODE SEO ON PAGE DAN OFF PAGE PADA WEBSITE CMS(CONTENT MANAGEMENT SYSTEM) TERHADAP BEBERAPA SEARCH ENGINE. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3674b) | Preview

    Abstract

    Tujuan dari penelitian yang dilakukan pada website ini adalah untuk menganalisa keefektifan metode SEO On Page dan Off Page yang diimplementasikan pada website untuk meningkatkan posisi pada SERP dalam search engine Google, Yahoo, dan Bing, ketika pengguna internet melakukan pencarian dengan keyword yang ditargetkan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode SEO On Page dan Off Page dengan proses penelitian pembuatan website, SEO analysis, pengimplementasian SEO On Page, pengimplementasian SEO Off Page, dan pengaplikasian terhadap search engine Google, Yahoo, dan Bing. Dari penelitian tersebut, terdapat teknik metode SEO baik secara On Page maupun Off Page, untuk diimplementasikan pada website. Dengan menggunakan metode penelitian serta teknik metode SEO tersebut, hasil yang didapat dari penelitian ini adalah metode SEO On Page dan SEO Off Page jika diimplementasikan pada website dapat meningkatkan posisi pada SERP. Dan dari penelitian ini diharapkan memberi pengetahuan tentang keefektifan metode SEO On Page dan SEO Off Page yang diimplementasikan pada website CMS(Content Management System) untuk meningkatkan posisi pada SERP dalam search engine Google, Yahoo, dan Bing.

    Item Type: Article
    Subjects: T Technology > Teknik Informatika
    Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:28
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:28
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19450

    Actions (login required)

    View Item