UDiNus Repository

Perancangan Media Promosi Untuk Memperkenalkan Okane Steakhouse Di Kota Semarang

ARIEF, MAULANA (2016) Perancangan Media Promosi Untuk Memperkenalkan Okane Steakhouse Di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ilmu Komputer.

[img]
Preview
PDF
Download (3730b) | Preview

    Abstract

    Perencanaan yang dilakukan adalah merancang media promosi yang menarik dan kreatif untuk meningkatkan daya tarik konsumen ke Okane Steakhouse. Perkembangan restoran di Semarang mengalami peningkatan yang cukup pesat, sehingga menimbulkan persaingan antara restoran-restoran di Semarang. Salah Satunya adalah Okane Steakhouseyang sedang gencar melakukan kegiatan promosi untuk dapat bersaing dengan menonjolkan keunggulan yang dimiliki. Perancangan ini membawa konsep Okane Steakhouse yaitu sebagai pioneer steakhouse yang berkualitas dan bermutu dengan fasilitas dan harga yang layak dengan hidangan yang disajikan. Perancangan media promosi ini dibuat berdasarkan hasil metode analisa yang digunakan yaitu SWOT yang menghasilkan strategi pemasaran dalam Matrix SWOT. Kegiatan promosi yang dilakukan adalah menggunakan media lini atas dan lini bawah berupa poster, spanduk, x-banner, flyer, brosur, stiker, tote bag, t-shirt, keychain, kalender, voucher discount, dan flashdisk. Melalui perancangan media promosi ini diharapkan dapat membawa Okane Steakhouse dalam meningkatkan daya tarik konsumen untuk berkunjung ke Okane Steakhouse.

    Item Type: Article
    Subjects: Universitas Dian Nuswantoro > Fakultas Ilmu Komputer > Desain Komunikasi Visual
    Divisions: Fakultas Ilmu Komputer
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:30
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:30
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/19575

    Actions (login required)

    View Item