UDiNus Repository

Pengaruh Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Sinar Sosro Semarang Jalan Soekarno Hatta Nomor 188B, Tlogosari Semarang.

SALLY, ADZANI (2016) Pengaruh Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Sinar Sosro Semarang Jalan Soekarno Hatta Nomor 188B, Tlogosari Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3275b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh disiplin kerja, kepuasan kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Sinar Sosro Semarang jalan Soekarno Hatta nomor 188B, Tlogosari Semarang. populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Sinar Sosro Semarang jalan Soekarno Hatta nomor 188B, Tlogosari Semarang. tekhnik pengambilan sampel adalah sampel jenuh yaitu mengambil seluruh sampel sebanyak 43 responden. metode penelitian ini menggunakan metode analisis regresi liniear berganda. hasil penelitian ini menunjukan bahwa disiplin kerja, kepuasan kerja dan kompensasi secara simultan signifikan terhadap kinerja karyawan, secara parsial hanya disiplin kerja dan kepuasan kerja yang berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, kompensasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20058

    Actions (login required)

    View Item