LETA, AFIANA (2016) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Experiential Marketing dan Citra terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pengunjung Juwana Water Fantasy). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga, experiential marketing dan citra terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pengunjung Juwana Water Fantasy). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Juwana Water Fantasy. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan non-probability sampling dan pengambilan sampel dengan menggunakan kuesioner dilakukan secara Purposive Sampling. Dalam penelitian ini mengambil sampel sejumlah 120 responden. Analisis yang digunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan pengujian hipotesis dari Uji F diperoleh hasil dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 yaitu dengan tingkat signifikansi yang didapat (<) cronbach alpha = 0,05, menyatakan kualitas layanan (X1), harga (X2), experiential marketing (X3) dan citra (X4) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Jadi, semakin tinggi kualitas layanan, harga, experiential marketing dan citra maka semakin meningkat pula kepuasan pelanggan Juwana Water Fantasy.
Actions (login required)