FIQIH, DESY AISYAH (2016) Pengaruh Perceived Risk, Kepercayaan, Harga dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Di Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived risk, kepercayaan, harga, dan produk terhadap keputusan pembelian online di kota Semarang. Responden penelitian ini adalah masyarakat Semarang yang pernah melakukan pembelian online. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived risk, kepercayaan, harga, dan produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian online. Secara individu variabel kepercayaan, harga, dan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian online. Sedangkan variabel perceived risk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Variabel produk mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian online dibandingkan dengan variabel lainnya.
Actions (login required)