UDiNus Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Tiki Semarang)

RAKHA, YUFLIH (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Tiki Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3505b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada TIKI Semarang. Populasi yang dibutuhkan dari penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman TIKI lebih dari dua kali. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik analisa data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 16.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antar skor, uji realibilitas dengan cronbach alpha.Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variable independen yakni kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20075

    Actions (login required)

    View Item