UDiNus Repository

Analisis Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Aqua

KUKUH, SAPUTRA IMAM (2016) Analisis Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Aqua. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3226b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan secara jelas tentang Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek konsumen Aqua di Kota Semarang. Tujuan kedua adalah untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek untuk kepuasan konsumen. Tujuan ketiga adalah untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek untuk loyalitas konsumen. Hasil dari pengujian ini hanya terdapat lima hipotesis yang diterima dan menyatakan bahwa citra merek berhubungan langsung dengan loyalitas konsumen menjadi variabel paling berpengaruh. Harga berhubungan langsung dengan loyalitas menjadi variabel kedua yang paling berpengaruh. Citra merek melalui kepuasan konsumen menjadi varibel ketiga yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Harga melalui kepuasan kosumen menjadi variabel keempat yang paling berpengaruh terhadap loyalitas konsumen

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20076

    Actions (login required)

    View Item