UDiNus Repository

Pengaruh Kepemimpinan, Kedisiplinan dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN Kantor Cabang Semarang Selatan

MIA, KUSUMA PUTRI (2016) Pengaruh Kepemimpinan, Kedisiplinan dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN Kantor Cabang Semarang Selatan. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3531b) | Preview

    Abstract

    Sumber daya yang paling penting dalam setiap organisasi adalah sumber daya manusia. Peranan sumber daya manusia dalam organisasi sangat penting karena sebagai penggerak utama dari seluruh kegiatan atau aktifitas dalam mencapai tujuan sekaligus untuk memperoleh keuntungan maupun untuk mempertahankan kelangsungan hidup organisasi Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. PLN dan populasi dari PT. PLN Kantor Cabang Semarang Selatan yang penulis teliti yaitu 80 karyawan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan terlebih dahulu di uji dengan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan positif antara kepemimpinan terhadap kinerja karyawan, artinya apabila kepemimpinan tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kinerja karyawan . Terdapat pengaruh yang signifikan positif antara kedisiplinan terhadap kinerja karyawan, artinya apabila kedisiplinan maka hal itu akan meningkatkan kinerja karyawan . Terdapat pengaruh yang signifikan positif antara pelatihan terhadap kinerja karyawan, artinya apabila pelatihan tersebut meningkat maka hal itu akan meningkatkan kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20102

    Actions (login required)

    View Item