FATHIYYAH, PRATIWI RIZQI (2016) PENGARUH TEKNOLOGI PELAYANAN JASA INTERNET MANDIRI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN RELATIONAL BENEFITS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Jual-Beli Online Melalui Tokopedia di Kabupaten Demak). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penerapan Teknologi Pelayanan Jasa Internet Mandiri berkembang cepat dalam menyediakan pelayanan jasa, akan tetapi dalam memahami kebutuhan dan kepuasan pelanggan masih sangat terbatas. Kertas kerja ini mengusulkan konseptual kerangka kerja yang menggunakan yang relasional benefit sebagai variabel penghubung antara internet-based self-service technology atributs dengan loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Sedangkan untuk pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari teknologi pelayanan jasa internet mandiri terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Actions (login required)