UDiNus Repository

PENGARUH TEKNOLOGI PELAYANAN JASA INTERNET MANDIRI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN RELATIONAL BENEFITS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Jual-Beli Online Melalui Tokopedia di Kabupaten Demak)

FATHIYYAH, PRATIWI RIZQI (2016) PENGARUH TEKNOLOGI PELAYANAN JASA INTERNET MANDIRI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN RELATIONAL BENEFITS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Jual-Beli Online Melalui Tokopedia di Kabupaten Demak). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3526b) | Preview

    Abstract

    Penerapan Teknologi Pelayanan Jasa Internet Mandiri berkembang cepat dalam menyediakan pelayanan jasa, akan tetapi dalam memahami kebutuhan dan kepuasan pelanggan masih sangat terbatas. Kertas kerja ini mengusulkan konseptual kerangka kerja yang menggunakan yang relasional benefit sebagai variabel penghubung antara internet-based self-service technology atributs dengan loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Sedangkan untuk pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari teknologi pelayanan jasa internet mandiri terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20104

    Actions (login required)

    View Item