UDiNus Repository

Keputusan Pembelian Cat Semprot di Outline Store Semarang yang Dipengaruhi Oleh Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Citra Merek, Promosi.

BONITA, DEWI KURNIA (2016) Keputusan Pembelian Cat Semprot di Outline Store Semarang yang Dipengaruhi Oleh Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Citra Merek, Promosi. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3739b) | Preview

    Abstract

    Outline store termasuk salah satu toko atau tempat yang meyediakan kebutuhan para pelaku seniman mural jalanan atau yang biasa dikenal dengan street art, terutama para graffiti writer, dalam penelitian ini penulis mencoba mengetahui pengaruh setiap variabel word of mouth, harga, kualitas produk, lokasi, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. Adapun masalah penelitian ini adalah " apakah faktor word of mouth, harga, kualitas produk, lokasi, citra merek dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian cat semprot di Outline store kota Semarang ? " Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik non probability sampling yaitu sampling purposive dan jumlah sampel yang diperoleh sebesar 160 responden. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan AMOS22. maka diperoleh hasil analisis : Word Of Mouth dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga, kualitas produk, lokasi dan citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20116

    Actions (login required)

    View Item