UDiNus Repository

Pengaruh Pemberian Motivasi, Lingkungan Kerja, Pengawasan, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Pegawai Negeri Sipil Se Kecamatan Semarang Selatan)

WIDYA, ARUMSARI PUTRI (2016) Pengaruh Pemberian Motivasi, Lingkungan Kerja, Pengawasan, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Pegawai Negeri Sipil Se Kecamatan Semarang Selatan). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3302b) | Preview

    Abstract

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemberian motivasi, lingkungan kerja, pengawasan dan disipin kerja terhadap kinerja pegawai pada Pegawai Negeri Sipil Se Kecamatan Semarang Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pegawai Se Kecamatan Semarang Selatan. Sampel dalam penelitian sebanyak 107 pegawai. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda dengan terlebih dahulu diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil Se Kecamatan Semarang Selatan, Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil Se Kecamatan Semarang Selatan, Pengawasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil Se Kecamatan Semarang Selatan, Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pegawai Negeri Sipil Se Kecamatan Semarang Selatan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20117

    Actions (login required)

    View Item