UDiNus Repository

Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Kasus Pada Karyawan Tetap PT. PLN (PERSERO) APP Semarang)

DEWI, PERMATASARI (2016) Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja (Studi Kasus Pada Karyawan Tetap PT. PLN (PERSERO) APP Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3638b) | Preview

    Abstract

    Salah satu cara bagi perusahaan agar tetap survive dalam era globalisasi adalah memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan bersemangat kerja tinggi dalam mengerjakan segala tugas dan kewajibannya terhadap perusahaan sehingga tujuan perusahaan dapat tercapai dengan baik. Sumber Daya Manusia adalah seni dan ilmu pengadaan, pengadaan dan pemanfaatan SDM sehingga tujuan perusahaan dapat direalisasikan secara daya guna dan kegairahan kerja dari semua kerja. populasi dalam penelitian ini adalah karyawan tetap PT.PLN (Persero) APP Semarang. sampel yang di ambil yang dapat di gunakan 70,93 dan dibulatkan menjadi 100 orang. teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling sensus yaitu teknik sampling yang menggunakan poopulasi sebagai sampel. hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kompensasi, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja (studi kasus karyawan tetap PT.PLN (Persero) APP Semarang) baik secara parsial maupun simultan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:48
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:48
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20141

    Actions (login required)

    View Item