SITI, MASFUFAH VIKA (2016) Keputusan Pembelian dan Variabel yang Mempengaruhinya pada Wardah Beauty House Sriwijaya. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Dalam dunia bisnis sekarang kita akan sering mengenal dan mendengar berbagai macam taktik atau kiat dari para penjual baik penjual partai besar maupun penjual partai kecil dalam menarik dan menggoda para pembeli atau calon pembelinya untuk membeli atau hanya liat–liat saja. Pembeli dalam membeli suatu barang dan jasa yang ditawarkan pada pedagang di pasar sering kali berdasarkan pada naluri atau minat. Populasi adalah seluruh pelanggan tahun 2015. sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 100 orang. Jadi sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan di Wardah beauty house sriwijaya. Alat analisis yang digunakan adaalah regresi linier berganda Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan pembelian dan variabel yang mempengaruhinya (keragaman produk, harga, lokasi, kualitas pelayanan, dan promosi) pada pengguna kosmetik wardah di wardah beauty house sriwijaya
Actions (login required)