UDiNus Repository

Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Struktur Aset Dan Kepemilikan Institusional Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Real Estate And Property Yang Terdaftar Di BEI Pada Tahun 2010-2014

YENNI, RAHMAWATI (2016) Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Struktur Aset Dan Kepemilikan Institusional Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Real Estate And Property Yang Terdaftar Di BEI Pada Tahun 2010-2014. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3686b) | Preview

    Abstract

    Bisnis, baik perusahaan besar atau kecil, mengembangkan bisnis mereka untuk mengantisipasi persaingan yang tinggi di pasar global. Namun, ada banyak kendala dan salah satunya adalah dana. Itu sebabnya, manajer dipercaya oleh para pemegang saham untuk mengatur dan menjalankan perusahaan mereka dalam kaitannya dengan kebijakan keuangan. Populasi dari penelitian ini adalah 51 Real Estate dan Property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2014. Namun, peneliti mengambil 45 dari 51 sebagai sampel penelitian ini secara purposive. Teknik analisis data menggunakan regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada keuntungan berpengaruh terhadap kebijakan utang. Namun, ada pengaruh yang signifikan antara pengukuran perusahaan dengan kebijakan utang. Juga, ada aset pengaruh struktural untuk kebijakan utang dan tidak ada lembaga kepemilikan berpengaruh terhadap kebijakan utang.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 22 Sep 2016 14:49
    Last Modified: 22 Sep 2016 14:49
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/20163

    Actions (login required)

    View Item