UDiNus Repository

ANALISIS PENGARUH EMOSIONAL, LAYANAN UMUM, BIAYA, DAN PETUGAS JALAN TOL TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JALAN TOL (Studi Kasus pada PT. JASA MARGA (Persero) Tbk Semarang)

YUANITA, NURAINI FAJAR (2008) ANALISIS PENGARUH EMOSIONAL, LAYANAN UMUM, BIAYA, DAN PETUGAS JALAN TOL TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JALAN TOL (Studi Kasus pada PT. JASA MARGA (Persero) Tbk Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

Full text not available from this repository.
Item Type: Article
Subjects: ?? NM ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Psi Udinus
Date Deposited: 14 Dec 2016 09:39
Last Modified: 14 Dec 2016 09:39
URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21214

Actions (login required)

View Item