HAMIDA, NADHIROH IKRIMATUN (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Larissa (Studi pada Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Larissa pada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan perawatan atau pembelian pada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Larissa.
Actions (login required)