UDiNus Repository

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Larissa (Studi pada Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang)

HAMIDA, NADHIROH IKRIMATUN (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Larissa (Studi pada Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3196b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Larissa pada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan perawatan atau pembelian pada klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Larissa.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21529

    Actions (login required)

    View Item