ALFIAN, HAYUNANTO RESTU (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Gojek Semarang. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Gojek Semarang. Populasi yang dibutuhkan dari penelitian ini adalah pemakai jasa Gojek Semarang. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisa data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antara skor, uji realibilitas dengan cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variabel independen yaitu citra merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)