UDiNus Repository

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Gojek Semarang. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro)

ALFIAN, HAYUNANTO RESTU (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Gojek Semarang. (Studi Pada Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro). Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3531b) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Gojek Semarang. Populasi yang dibutuhkan dari penelitian ini adalah pemakai jasa Gojek Semarang. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling pada 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisa data menggunakan bantuan aplikasi spss versi 20.0. Teknik pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dengan korelasi antara skor, uji realibilitas dengan cronbach alpha. Kemudian uji asumsi klasik serta analisis regresi linier berganda, untuk menguji dan untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa semua variabel independen yaitu citra merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21534

    Actions (login required)

    View Item