UDiNus Repository

Pengaruh Harga, Pelayanan, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Karaoke Inul Vizta Kota Semarang

SITI, AININ NUR (2016) Pengaruh Harga, Pelayanan, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Karaoke Inul Vizta Kota Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3647b) | Preview

    Abstract

    Bisnis karaoke menunjukkan peningkatan yang signifikan akhir-akhir ini salah satunya kota Semarang. Inul Vizta menjadi satu-satunya tempat karaoke keluarga yang pertama kali dalam sejarah superbrands indonesia, yang berhasil mendapatkan penghargaan superbrands 2013-2014 untuk kategori Entertainment. Karaoke family Inul Vizta mengalami peningkatan di tahun 2015 di bandingkan dengan merek lainnya. Hal ini menunjukan bahwa karaoke family Inul Vizta banyak diminati oleh masyarakat. loyalitas pelanggan merupakan kesediaan pelanggan untuk terus berlangganan pada sebuah perusahaan dalam jangka panjang. Beberapa variabel variabel yang mempengaruhi loyalitas pelangganadalah harga, pelayanan, brand image dan brand trust. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan karaoke inul vizta di Kota Semarang dengan sampel sebanyak 104 pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil analisis menunjukan bahwa : 1). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 2). Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 3). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. 4). Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21537

    Actions (login required)

    View Item