UDiNus Repository

Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Budaya Organisasi, Kompensasi, Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja di Grand Candi Hotel Semarang

RORO, GABIYANTI (2016) Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Budaya Organisasi, Kompensasi, Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja di Grand Candi Hotel Semarang. Skripsi,Fakultas Ekonomi & Bisnis.

[img]
Preview
PDF
Download (3706b) | Preview

    Abstract

    Di era globalisasi seperti saat ini, pertumbuhan pariwisata semakin pesat di tambah lagi dengan gaya hidup masyarakat yang semakin mewah, menciptakan peluang bisnis dibidang pariwisata yang menjanjikan. Salah satunya yaitu usaha di bidang perhotelan. Banyak faktor dapat mempengaruhi kinerja karyawan, seperti budaya organisasi, kompensasi, komitmen organisasi dan kepuasan kerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, kompensasi, komitmen organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah karyawan Grand Candi Hotel Semarang, Jl. Sisingamangaraja No. 16, kelurahan kaliwiru, Kecamatan Candi Baru Semarang yang berjumlah 65 karyawan. Jenis data adalah data primer. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi liner berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa :Budaya Organisasi, Kompensasi, Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

    Item Type: Article
    Subjects: ?? NM ??
    Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Depositing User: Psi Udinus
    Date Deposited: 04 May 2017 15:20
    Last Modified: 04 May 2017 15:20
    URI: http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/21539

    Actions (login required)

    View Item